April 05, 2012

Efek Tomcat

O.K ternyata dr. Maybe is not wrong. Setelah cek ke dokter spesialis, gue dinyatakan kena tomcat. Tapi gue tetep skeptis penyebabnya adalah tom cat karena gue tidak menemukan mahluk itu di kamar dan dokter spesialis ini mendiagnosa gue dari jarak setengah meter tanpa perlu memeriksa gue. Maklum, gretong. Masih keluarga lah. Whatever nama penyakitnya yang penting gue dapat obatnya.
Setelah seharian ngumpetin luka yang keren banget nangkringnya di pipi kanan tepat disebelah hidung, akhirnya gue bosen pakai gaya rambut harajuku dengan poni panjang nutupin muka. Gue gak liat jalan, hidung ketusuk-tusuk rambut, gatel lah. Ya udin gue pakai gaya seperti biasa, persetan apa kata orang. Tapi...honestly....kata-kata orang emang setan banget. Kalau dikumpulin, bikin pengen lempar lembing.

Kata Bobey:
Wuih.........elu kayak Samurai X dong. Bersiaplah dapet samurai. Sapa tau tiba-tiba di gang ada yang ngasi samurai. Cepat siapkan kostum yang tepat karena itu penting banget. Biasanya kan para samurai gitu dikuncir ponny tail gitu rambutnya. Kalau rambut lo ga bisa dikuncir ponny tail, pake shower cap aja. Masih cucok kok. (sejak kapan samurai pakai shower cap??????)

Kata Smart Boy:
Wah............Yakuza datang. Jauh...jauh....

Kata seorang ibu di sekolah:
Haduh.....nak....kamu kenapa? Siapa yang melakukannya? Dimana? Kamu ga kasi cipok ya. Haduh....jangan terlalu mahal, kasi dikit aja lah. (T_T)

Kata seorang teman di sekolah:
Habis cakar-cakaran sama mas mu? Aish.....sadis sekali. (Iya gue habis cakar-cakaran sama mas bakso gara-gara gue minta siomay dikasinya bakso, mana ga boleh kredit lagi)

Kata adik gue:
Wah kakak kayak Harry Potter salah kutuk.

Kata tante gue:
Loh...Tomcat kan sebenarnya baik, temen petani. Dia kan biasanya memakan hama. Mungkin kamu disangka hama, makanya dia coba basmi. Tapi kayaknya dia kapok deh. (Gue??? Muka hama???? Layak dibasmi???? Coba gue browsing alamat si hama, kali kita bisa bersatu to declare a war between human and hama)

Kata orang-orang di pasar yang gak gue kenal:
Busyet.....preman kali ni cewe. Pake codet hasil perang dengan geng motor.

Kata Gue:
Gue bener-bener kayak mak codet, pimpinan ibu-ibu perkasa se RT.

Yang lebih parah lagi, pas gue ke kantor bibi gue buat bawain titipannya dia, satu kantor antre cuma mau liatin codet masterpiecenya si tom cat. Tiap orang gue kenakan biaya 5 rebu. Udah berasa manusia aneh di sirkus-sirkus gitu dah. Besok-besok gue nemu tom cat, gue minta dia bikin luka yang sama di pipi kiri, jadi biar kayak bercucuran air mata. Ato gue suruh di tempat luka yang sama tapi dengan posisi horisontal, biar kayak Frankenstein sekalian. Huh...tinggal mojok di jalan and bawa kaleng. Mungkin sehari bisa dapet 50 rebu. Lumayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar