Februari 06, 2011

Dementor Song

Hadoh................setres gue liat hasil gunglingan ini. Jadi pengen mencincang cabai,tapi males ah cabe kan masih mahal, ganti pake belimbing kale ya. Lha gue kan cuma iseng-iseng bikin blog 'ga jelas g'tu and gue juga 'ga ngarep ada yang baca kecuali diri gue, maklum gue takut pihak-pihak yang tersinggung :p .
Terus....gue asal aja awalnya pake nama blog 'ga mutu 'wanita frustasi'. 'Ga ada maksud apa-apa seh. Setelah finish ngedesign awal, akhirnya gue coba gungling dengan keyword 'wanita frustasi' and jrenggggggg......banyak banget blog yang muncul dengan keyword ini. Setelah gue coba buka and baca satu-satu …....sedih banget k'banyakan blog ntu isinya cerita mesum-mesum g'tu. Dalam kesedihan yang merana itu tetep aja gue lanjutin baca blog mesum itu ampe mata ileran. Kayaknya gue salah bikin nama blog. Ntar orang-orang mikir blog gue isinya 'ga ada bedanya dengan blog-blog mesum itu, itu kan fitnahhhhhhh.......jadinya. Meski muka and otak gue agak mesum tapi gue ga pernah niat bikin tulisan tulisan layak sensor g'tu, takutnya cerita belom slesai, eh...guenya dah melata ga jelas. Nah...pas sedang meratapi penyesalan tak bertepi ini (???????), tiba-tiba terdengar sayu-sayup (bih.......bahasanya jaman Sanusi Pane neh....) terdengar lagunya Iwan Fals yang entah apa judulnya dari kubikel sebelah. (note: gue lagi meratap di warnet orang). Bukan lagunya yang jadi masalah.....tapi suara yang nyanyi itu loh berasa suara Dementor tersedak sebiji apel Malang silangan dengan durian. Endingnya, lagu Iwan Fals berasa lagu pengiring pemakaman dimana gue lagi berdiri tersedu-sedu dengan outfit serba hitam (note: kuku jari juga di cat item) dan dibawah gue teronggok tanah merah dengan nisan bertuliskan : RIP Wanita Frustasi.
Asli dah gue tambah spaneng dengan situasi itu. Gue putuskan untuk pergi saja dari warnet gloomy itu. Pas mau jalan pulang, suara Dementor itu masih berkumandang dengan jelas. Heran, kenapa orang ini 'ga ikutan Indonesia Mencari Bakat, pasti nantinya laku dikontrak produser permen pelega tenggorokan. Iseng aja gue tengoking kubikel si Dementor and Gosh.......itu kan senior aneh gue. Mestinya gue sadar itu suaranya dia yang sungguh populer dari jaman kuliah mampu merubah lagu yang dapet MTV award jadi the worst song ever made in the world. Awalnya gue berniat nyari owner warnet itu, mau ngasi nasehat biar senior dementor itu dilarang beredar di sekitar sana, tapi setelah di cek and ricek ternyata si dementor fales itu emang kerja di tempat itu, pantes dah tempat ini gloomy banget karena semua happiness orang-orang sudah dihisap sama suaranya. Pokoknya gue ga bakal ke tempat ini lagi sebelum belajar mantra 'patronus' dari Harry Potter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar