Februari 17, 2011

Pathetic almost Lunatic Uncle

Masih dalam rangka mengenang kejadian setaon yang lalu, gw baru nyadar kalo keluarga gw emang gak ada beresnya semua. Awalnya gw pikir cuma gw n adik-adik yang punya otak gak beres. But later gw tau ternyata semua keanehan ini emang diwariskan dari moyang gw . Buktinya paman gw juga ikutan gak beres. Yah…ini seh versi gw, klo versi elu-elu nganggep semua ini fine-fine aja berarti elu gak sedarah ma gw. Beberapa hal menyebalkan itu adalah:

1.Paman gw sempet gak mau dirawat di rumah sakit cuma gara-gara dia gak bawa sandal jepit.

2.Paman gw demen banget ngobrol sama pasien yang 1 kamar sama dia. Bukannya gw ngelarang dia nyari temen baru but……pasien ini dari NTT and kemampuan bahasa Indonesianya sangat minim. Yang ada paman gw menanyakan hal yang sama sebanyak 5 kali tapi dijawab ngelindur.

3.Paman gw gak pernah mau makan selain makananyang dapet di rumah sakit. Gw tau makanannya sangat tidak beradab dan mengingat tidak ada pantangan apapun, so gw baek mau cariin makanan lain diluar. Tapi selalu ditolak. Katanya makanan yang didapat udah dia bayar jadi gak boleh dibuang dan harus dihabiskan. Baguslah…..sering-sering aja ada pasien kayak gini.

4.Dalam 5 menit paman gw bisa menanyakan keberadaan buntelan duitnya masih ada atau tidak.

5.Selalu nanya apakah obat yang diambil itu dibayar ato gretongan

6.Panik mau make celana apa pas dioperasi. Pake yang merah polos ato yang loreng-loreng ijo. Penting ya???????

7.Gak percaya waktu dikasi tau bahwa operasinya berjalan 6 jam. Dipikirnya qta ngibulin dia.

8.Panik banget waktu tau celana yang dia pakai menjelang operasi udah gak ada waktu dia sadar. Dipikirnya ada yang sengaja menelanjanginya apa. Lagian udah gw bilang, gak penting yang loreng ato yang polos toh bakal dilepas semua ampe kedalem-dalemnya. Sama paniknya waktu nanya apa celana loreng-lorengnya dibalikin gak sama perawatnya. Ya eyalah……………nenek salto juga gak niat sama celana butut yang udah gak diganti 2 hari gtu.

9.Sisa obat infuse,obat suntik dan spite berniat dibawa pulang bukannya dikembalikan. Katanya mungkin nanti bisa dikasi ke bibi gw yang lg dirawat juga di rumah sakit ato dipake lagi nanti kalo sakit lagi ato bisa buat nginfus ayam di rumah kalo dia lagi sakit ato (yang paling nggak baget…) bakal dijual lagi. Hasil penjualannya mungkin bisa nambah uang sakunya.

Kalo udah semua penyakit gilanya kumat gw cuma bisa nyanyi-nyanyi sendiri ato pura-pura baca komik demi menghindari conversation yang disinyalir akan berakhir cukup gak nyambung antara paman dan keponakan beda aliran, berasa ngurusin mahluk purba. Peace yah paman and grandpa. Aku ini emang cucu pungut dari kumpulan yang tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar