April 01, 2012

PDA

Gue ngerti banget kalo dunia itu milik bersama bukan orang per orang. Gue juga sangat mengerti yang namanya public building bisa dipake sama nenek-nenek ngesot sampe bayi belom bisa merangkak. Tapi bukan berarti mereka bisa seenaknya ngelakuin apapun di tempat umum.
Gue lagi galau. Makan dengan merana disuatu restoran fast food sepi. Temen gak ada, pacar ga punya, selingkuhan apalagi, pulsa habis, muka minyakan, rambut salah potong. Jadi, satu-satunya kegiatan gue selagi makan adalah ngupil. Tangan kanan makan, tangan kiri ngupil. Nah lagi asik-asiknya ngupil gue tengok kanan wahhh..............ada couple yang aneh banget tingkahnya. Diem-dieman tak saling liat and peduli gembel, bukan urusan gue. Selesai makan, tangan kiri gue masih asik dengan tugas mulianya dan tangan kiri gue sibuk sms an gratis dengan Bobey (satu-satunya orang yang masih bisa gue recoki di dunia ini. Percaya deh kalo dia nikah duluan gue lah orang yang paling niat nyekap penghulunya. Takut kehilangan teman setia). Isenglah gue tengok lagi ke kanan. Ajubile.....ya Tuhan ya nenek di surga. Demi bulu ketek adek gue yang gak tumbuh-tumbuh, mereka udah peluk-pelukan sambil kissing. Gue ngerti mereka gak tau gue lagi galau. Gue ngerti kalau dunia serasa milik berdua. Tapi gue gak mau ngerti kalo mereka mesti kissing pas gue ngupil. Hilang kosentrasi gue. Gak bisa......ini gak bisa dibiarkan. Mengganggu kepentingan umum. Gue punya NPWP. Gue bayar pajak tiap belanja. Jadi gue punya hak juga atas tempat umum dan gue sudah merasa terganggu.
Awalnya gue berniat nyodorin koleksi upil gue biar mereka yang kabor. Tapi.....gue punya ide lain. Gue pelototin mereka. Ah tidak...tidak............. Gue pura-pura ngetik tapi kamera laptop gue on. Jadi....gue punya rekaman live show mesum yang bisa gue jual ke penadah. Ha...ha...lumayan tambah sangu di tanggal tua.

O.K ........3.......2.......1................what?????????? Ada 2 kutukupret yang datang dan duduk diantara meja kami dan badannya ngalahin luas kamera gue. Dan yang lebih disayangkan lagi, couple itu pergi karena merasa kemesuman mereka mulai terganggu. Berarti keberadaan gue tidak mengganggu mereka dunk?? Macam panu di pantat aja, gue kagak dianggep.

Lalu, karena maenan gue sudah kabur dan niat ngupil gue juga udah RIP, jadi gue browsing-browsing internet. Diliat-liat kenapa semua profile picture temen-temen gue gendong anak semua? Dari yang paling bejat, paling tidak diperhitungkan, muka apa adanya, semua pada gendong anak.Entah itu anak tetangga ato anak nyolong. Jadi mikir, gemana kalo gue bikin profile picture gue gendong si Gerry, anjing kecil gue. Tapi ah.....itu udah biasa. Gemana kalo gendong gentong ato tempat sampah? Hmmmm seems like pemulung dong. Kalo gendong keranjang jadi mbok jamu dong. Nah....setelah discuss.....gue mau foto gendong Bobey. Tapi karena lemaknya si Bobey 10 x lipat punya gue, jadi Bobey lah yang harus gendong gue. Maunya settingnya di depan air terjun gitu. Pakai selendang rumbai-rumbai. Dan gue mau pake wig rambut panjang di curly dikit biar messy sexy gitu. Trus gue mau pake bra ukuran 38 B dengan spons gel double. Biar lebih panas. Sekalian gue pake stocking jala (ini kayaknya asli gue mau nyolong dari tetangga gue yang nelayan. Dia demen banget jemur jala ikannya di deket kebon gue. Anggep sewa lahan jemur lah). Sebelum pemotretan gue juga harus puasa 2 hari biar perut gue lebih sexy dan punggung harus diamplas sedikit biar panu plus jerawat gue agak rata. Kalau Bobey cukup pakai sarong, kebaya and sanggul. Ini kaitannya dalam rangka memperingati hari Kartini tanggal 21 April nanti. Jadi disini akan terlihat Bobey mewakili Kartini dulu dan gue mewakili Kartini modern. Passs...... Muka loe agak-agak karatan gitu Bey.

Nah...pertanyaannya, siapakah yang mau bantu jadi fotografer dan ngedit picture???? Gue udah beli bandana lucu dari kawat yang lentur banget. Selain berfungsi jadi hiasan rambut, itu juga bisa difungsikan untuk mengancam leher orang. Jadi, itu alternatif gue demi mendapatkan foto profile picture yang bisa bersaing di pasaran.

Wish me luck

1 komentar:

  1. loh kmren kesepakatannya kan di pantai pake baju putih2 dul.. knpa kao ubah lgiiii....
    muka guweh karatan, muka elu macam samurai nunggu pedang sakti

    BalasHapus