Januari 20, 2012

Silly Talk

Ngobrol sama adik gue yang extremely smart kadang bikin gue pengen mukul simbal di samping telinganya. Lucu sih liat tulalitnya tapi sakit jiwa jadinya kalau dia tulalit di didepan orang lain yang gue kenal; menghancurkan reputasi gue saja. Oleh karena itu, gue punya misi mulia untuk mengasah sedikit pengetahuan sejarahnya meski gue juga gak pinter-pinter amet,at least gue tau siapa itu John Lenon dan Bill Gate.

SmartBoy (SB): Uh...si Koko gaya kali sekarang baca Davinci Code
Gue : Emang sengaja tak hasut dia biar mau baca, kan sekalian belajar sejarah. Emang elu otaknya kebanyakan SPAM
SB : Ah...... I smart u know, not moron- moron amet
Gue: Aishh.......bahasa loe. Coba gue tes, emang loe tau siapa itu Monalisa?
SB : Pacarnya Leonardo
Gue : What???? Beberapa spekulasi menyatakan kalo itu Leonardo sendiri.
SB : Ah......menurutku Monalisa lebih mirip Mr.Bean.
Gue: Haiyooooo......itu filmnya Mr.Bean kale. Hmmmmm.....kalo Napelon, tahukah kau?
SB: Tau....dia kan bajak laut.
Gue : ???????????? Itu Jack Sparrow!!!!!!!!
SB: Oh......perasaan dia bajak laut deh. Oh......aku ingat.....dia penemu benua Amerika.
Gue: Itu Colombus .......!!!!!!!! Lu skali- skali baca sejarah napa.
SB: Bener dah dia bajak laut
Gue: Bajak laut dari Hongkong? Trus siapa itu Newton?
SB: Penemu apel
Gue: ????????? (benar-benar harus download pocket ensiklo buat tuyul ini)
SB: Brarti dia kakeknya Steve Jobs dong
Gue: (*_*)' Kalo Alexander Graham Bell?
SB: Penemu bel
Gue : (mulai nyari- nyari simbal buat ditepok ditelingnya)
Lampu ditemukan oleh?????
SB : Philip
Gue: (berfikir mungkin anak ini sebaiknya ngulang wajib belajar 9 taon, mumpung udah gratis)

10 menit kemudian......

SB : Aku tau jawabannya. Thomas Alfa Edison
Gue: Akhirnya jalan kebenaran telah ditunjukkan. Tunggu dulu....kok lu bisa inget cepet????? (10 menit masuk kategori cepat untuk processor core 1/2 yang salah install di otak anak ini)
SB: Tanya ceweku ..he..he...^_^
Gue: Yo oloh ........
SB : Aku juga tau penemu baygon
Gue: Siapa?
SB: Bayer
Gue: (tarik selimut and lebih milih menghayalkan SUJU ketimbang melanjutkan kuis sejarah galau ini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar