Januari 16, 2012

Sexsologist On The Spot

Uhuy...gue punya temen kantor yang baru merit. Gue gak hepi atas meritnya dia!!! Gue jadi merana........
Why?????
Bikos....... dialah yang paling tua diantara para lajang dikantor gue. Dengan menikahnya dia, it means guelah sekarang lajang tertua yang masih merana. T_____T
Yang bikin merana itu bukan naseb gue tapi kreatipnya orang-orang kantor memberi kata mutiara pada lajang tertua, macem gini:

23 adalah umur perak untuk menikah. 25 adalah umur emas. 27 adalah umur perunggu. Dan diatasnya adalah umur karatan. (berasa trophy lapuk aja)

Atau

Menikah di usia 23: kau dan aku saling mencintai. Menikah di usia 25: kau dan aku saling memerlukan. Menikah di atas 27: kau dan aku terpaksa. Menikah di atas 30: yang penting nikah ya, ribet amet.

Fiuh......masih banyak kata mutiara yang sudah gue kantongi dan seandainya bisa dijual mungkin gue udah punya motor keluaran terbaru.
Uh.....mari kita bicarakan the newly couple. Usut punya usut temen gue ini punya problem untuk urusan yang you know what lah.... ^_^
Ehem....sebagai mantan mak erot kampus wannabe, tentu saja gue tidak bisa diam melihat kondisi ini. Sebagai sexsolog dadakan, of course gue harus mengumpulkan informasi yang lengkap dulu dari client gue. Client gue ini termasuk kategori client cupu. Semasa sekolah ampe sekarang gak pernah nonton bokep at all (sedih banget....). Baca bokep juga gak pernah. Mikir yang mesum-mesum juga gak pernah (emang gue.....). Yah pokoknya lurus banget ini anak, entah kenapa dia bisa survive gaul ama gue. Akhirnya baru sekarang lah dia meminta koleksi bokep gue untuk dipelajari. Unfortunately, gue udah tobat semenjak tamat kuliah.
Gue udah gak punya koleksi yang mesum-mesum lagi. Paling juga sisa-sisa majalah kosmopolitan pinjeman yang sengaja gak gue balikin ke yang punya. Koleksi gue sekarang buku-buku berat dan film kartun. Selain sudah bertobat demi surga gue juga sudah masuk fase bosan.

O.K balik ke masalah pengumpulan data, proses inteview terhadap client gue lakukan ditengah-tengah seminar (entah kenapa moment itu yang gue pilih dan entah kenapa anak itu juga baru mau di interview saat itu).

Gue : Hujan nok, deras kali. Enaknya berselimut di depan tipi sambil nungguin bakso lewat.
Client : Betul...betulll.....jangan lupa jeruk angetnya.
Gue : Lebih enak lagi yang baru nikah. Anget pisan ada yang nemenin.
Client : Apanya yang enak?
Gue : Lohhhhhhh????? Kan jadi gak keluar-keluar kamar lah (mulai menghayal mesum karena kedinginan)
Client : Halah....mana jek. Kerjaan banyak lagian ehem....anu...diriku masih belum berani.
Gue : (agak curious tapi nahan diri) Any problem?
Client : Huuu....uh.... T_____T pinjam film-filmnya dung.
Gue : (mulai menggebu-gebu tapi sabar.......demi kelancaran investigasi) Ga punya lagi, lagian kemaren-kemaren dikasi kok dihapus. Kenapa baru niat?
Client : Gue takut
Gue : Kamarnya spooky?
Client : Gue juga ga pernah liat itu.....
Gue : (mulai bingung) Elu indigo?
Client : Hadohhhhhh..........
Gue : IQ gue selevel ma kebo jadi jangan pakai bahasa kalbu ya.
Client : (mulai dongkol) Gue belon berani ML and belon berani liat punya suami gue!!!
Gue : sssssttttt.......
Penceramah : ehem........saya yakin yang hadir disini adalah orang-orang pilihan yang berkualitas
Client : (kalem merasa tersindir)
Gue : (muka kulit badak, lanjutkan investigasi) Tenang...tenang.....Apa suami loe gak ngajakin?
Client : Ya iyalah tapi gue takut
Gue : Pernah baca or nonton kama sutra?
Client : Gak
Gue : Bokep?
Client : Kan justru gue mau minjem?
Gue: Ngintip orang pacaran?
Clint : Please deh....
Gue : O.K mending lu pasrah aja, terserah mau diapain ma suami loe.
Client : Tapi.....gue takut
Gue : Berserah dirilah
Client : Gak berani
Penceramah : ...dan apapun tindakan seorang pendidik akan menjadi contoh bagi anak didiknya ........(backsound)
Gue : Lu tegang ya?
Client : Iya
Gue : Depresi tiap malam tiba?
Client : Iya
Gue : Resah gelisah tak bisa tidur?
Client : Iya
Gue : Elu kena insomnia. Banyak-banyaklah olahraga
Client: ?????
Gue : O.K akan gue usahakan cari film-film gak mutu itu plus teorinya. Tapi percaya deh itu gak berguna amat selama lu masih setres. Sebaiknya lu ikut senam lansia.
Client : Maksud loe????
Gue : Biar relax. Wait a minute......emang kalo gue kasi buku-buku mesum gitu, lu ngarti?
Client : Gak
Gue : Trus buat apa lu minta?
Client : Buat lu jelasin
Gue : Gak sekalian lu minta gue contohin?
Client : Amit...amit....itu suami gue.
Gue : Yang mau nyontohin juga sapa? Lu latihan dulu gih pake wortel ato timun ato apa aja dah terserah lu.
Client : Hah.....???? Buat apa?
Gue : Buat acar !!!!!! Dudutz banget loe, masa gue mesti pakai bahasa vulgar disini.
Penceramah : Apa yang biasanya membuat siswa-siswa dibelakang suka ngobrol dengan temannya dan mengacuhkan gurunya??? (melirik gue)
Gue : (melirik bapak penceramah yang gue yakin sudah kebanyak makan asem garem, sepet banget mukanya)
Peserta 1 : (mengacungkan tangan) Karena gurunya membosankan dan tidak fresh.
Gue : Bingo
Peserta 2 : Karena gurunya tidak menarik
Gue : Exactly
Peserta 3 : Karena gurunya sepet
Gue : Yak seratus....anda dapat 2 juta dipotong pajak. Mudah-mudahan yang nanya nyadar diri.

Akhirnya gue bongkar-bongkar tumpukan film gue demi menemukan bokep gak mutu yang entah dimana rimbanya. Hasilnya???? Nol besar. Gue baru nyadar sebegitu bertobatnya gue dari profesi lama gue sampai satu pun tak tersisa koleksi film-film gak jelas itu. Lanjut gue ngoprek-ngoprek laptop adik gw, kali nemu. Ketemu emang, cuma kumpulan film mesum yang gak banget dan gue gak bakal ngasi client gue bikos dijamin dia makin setres jadinya. Why??????
Bikossss.......filmnya kebanyakan pake gaya akrobatik bin ajaib yang tidak layak tiru di rumah.Kok bisa tuyul itu nemu film begono.
Setelah masa pencarian bantuan terhadap client gue, dimana gue diharuskan mengecek semua informasi sex bagi pemula secara detail termasuk menyensor film-film gak mutu. Gue gak nyadar kalo itu berdampak buruk bagi sexsolognya. Client gue puas dapet info banyak dan gue merana jongkok di pojokan pakai daster dan roll rambut sambil ngasah pisau!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar