Maret 09, 2012

Antara Kuras WC dan Teori Darwin

Hari ini gue lumayan bete. Masuk kelas udah ngamuk-ngamuk karna pada gak ada ngerjain PR. Pulang-pulang cuma disambut Gufi and Geri, piaraan gue (ngarepnya disambut personel SUJU gtu). Sore cerah terpaksa menerjemahkan tesis kutukupret yang gue kagak ngerti bidangnya hasil paksaan sohib. Malemnya Bobey binti Semprul ngegodain gue terus sehingga double bete. Endingnya gue dapet bonus nelpon gratis 100 menit dari jam 00.00-06.00 dari operator berinisal T. Emang gue mau telpon-telponan sama peri gigi jam segitu? Busuk kali janji-janji manis dan bonus dari operator telepon di Indonesia. Akhirnya gue sms meminta ijin dari mereka-mereka yang mau gue recoki tengah malem. Jawabannya sungguh kreatip semuanya dan endingnya sangat tidak jelas. Plus gue juga sms an sama adik gue masalah kos-kosan baru yang sedang kita cari.

Gue : Gue dapet gratisan nelpon 100 menit dari jam 1 pagi ampe 6 pagi. Ada yg mau gue recoki?
Ipunk : Asal lu mau gantiin ayam bekisar gw jd beker
Gue : Bole yg ptg suara kukuruyuk berganti jd lagu galau dg suara ngebas
Ipunk : Eh loe jgn maen kutuk2an d fb, loe kan tau makian loe aja manjur apalg kutukan loe.
Gue :Makanya jgn macem2 ma gw. Waspada!!!
Ipunk : Dr dulu gw udah waspada ama elu. Pasang pager pengaman dimana-mana. Well yg belum berpagar sie gigi gw doang.
Gue : Perasaan lobang idung loe juga blm dipagerin apalg hati loe, dah amblas pagernya. Perlu batako n pasir? Gw bs jd calonya.
Ipunk : Belakangan lg hujan badai plus angin ribut, percuma dipager ntar jebol lagi.
Gue : Ga takut bu? Ntar airnya masuk trus hanyut tenggelam n nyangkut sekedarnya di pipa pembuangan.
Ipunk : Ga pa2, tinggal panggil tukang kuras wc buat nyedot, aman2.
Adik : Lu kapan mau liat kos-kosan? Td udah tak liat, kanggo gak?
Gue : Kanggo2 sj yg ptg ada bed, tipi, and kamar mandi. Jgn lupa pintunya
Gue : Gw jd bingung mesti panggil tukang kuras hati ato wc? Harganya beda bu.
Ipunk : Yg penawarannya plg murah lah
Gue : Ya kuras wc lebih murah tapi hasil kurasannya jd milik yg nguras ktna. Lu rela?
Adik : Kamarnya bersih tapi ga ada bak mandinya. Adanya shower doank...trus di blkg bs intipin org mandi di kamar bawah.
Gue : Wah seru. Yg kosong kamar atas? Pastikan yg dbwh adlh kamar cowo. Trus kalo boker?
Adik : Pake toilet duduk kyk di rumah tp ga ada kerannya. Cebok pake shower.
Gue : Shower? Duh sepi dong kalo boker. Aq ga bisa boker sepi, suara plung...plung..itu ga enak di dengar
Adik : Pake shower mandi lah kalo cebok ya pake gayung n ember saja
Gue : Ceboknya gemana?
Ipunk : Yang ptg hasil kurasannya tidak mengecewakan
Gue : Iklannya seh 'RAJA MAMPET, menguras bersih tdk stengah2. Jaminan lancar, jika tdk hasil kurasan dikembalikan k tmptnya. Murah, sehat n halal'. Meski ga ngerti gw pcaya2 aja.
Ipunk : Ga da efek sampingnya kan?
Adik : Pake gayung dudutz!
Gue : Ceboknya dimana?
Adik : Di WC lahhhhhhhh!!! Mau di halaman???
Gue : Katanya seh menyebabkan kantuk
Ipunk : Waaaksss, hbs disedot lgsg ngantuk??? Wah2 ntu sedot apaan yah?
Gue : Sedot bathin. Biar mensano in corpore sano
Ipunk : What??? Loe macam kuntilanak ajah maen sedot2an bathin, skalian dah keluarin elmu kanuragan.
Gue : Emang kuntilanak nyedot bathin? Br tau dia bs ngelmu
Ipunk :Yoi sudah berevolusi seiring perkembangan provider tlp.
Gue : Oh gt. Kok Darwin gak pernah cerita seh?
Ipunk : Itu teori konspirasi Darwin
Gue : Ha? Konspirasi? Gw suka itu. Konspirasi apa? Apa evolusi manusia bkn dr monyet tp dr hanoman?
Ipunk : Bahwa Darwin dibayar mahal oleh para monyet utk menyatakan teorinya. Teori terbaru jg sdg dikemukakan bahwa orang yg mengeluarkan kentut setiap sekali sehari dapat hidup lbh panjang
Gue : Ha? Darwin ngobrol ma monyet? Brarti dia monyet jg dong. Gw br ngeh Darwin jg meneliti kentut. Sebenarnya dia ilmuwan apa seh?
Ipunk : Pakar ilmu kebahagiaan.
Gue : Setau gw dia gak bahagia waktu tau moyangnya adlh si maniak pisang.


Dan begitulah kalo ngobrol sama gue. Awalnya apa, tengahnya apa, endingnya apa. Ga da korelasinya, that's why gue jarang disuruh jadi pembicara ato moderator. Karna sama-sama cape n ngantuk, maka sms sehat ini berakhir begitu saja tanpa ada kejelasan dan kesimpulan. Besides gue dapet gratisan nelpon tp kok endingnya sms an. Halah.....rugi dobel ini namanya. Ya sudahlah.......pasrah saja.
Mari bobok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar