Juni 26, 2014

Looking for Miracle

Well tu de wel wel wel..........pekerjaan sebagai hamba uang membuat gue suka lupa nulis. Semua ide jadi menguap akibat kondensasi yang tidak teratur (hedeh…..mule gak nyambung pelajaran IPA nya).
Kalau bête akut baru diniatin nulis. Artinya sekarang at the moment right now lagi bête gaje gitu. Ya iyalah siapa gak manyun kalau duit buat beli kutang baru  raib in a blink of eyes. Ceritanya gue dapet voucher perawatan kulit gitu sejetong. Sayang gak bisa diuangkan, lumayan kan bisa dapet beberapa pasang underwear baru (maklum yang gue punya rata-rata sudah pakai peniti dimana-mana). Perawatan kulit kan lagi ngetren tuh buat mbak-mbak, ibu-ibu, tante-tante berduit. Biar kulit kinclong lah, peremajaan kulit lah, bikin kulit bersinar lah (lumayan buat ganti PLN dong dikala gelap) and whatever lah. Actually itu bagus agar kita lebih peduli dengan apa yang telah diberikan Cuma jadi gak oke lagi kalau  jumlah yang dihabiskan lebih dari 5 digit.
Balik lagi ke voucher yang diberikan oleh sebuah klinik kecantikan mentereng, gue males sebenernya memanfaatkannya. Udah ditawarin ke temen, emak, sampe tante gue, kagak ada yang mau. Sayang kan hangus jadi gue pakai saja meski gak suka wajah diobrak-abrik. Kuliat wajah gue kan gak terlalu bermasalah. Dokternya bilang kulit gue cuma bermasalah di komedo dan sedikit kusam serta sedikit flek hitam dan gue tau semua itu tidak akan merubah keimutan gueh. Biar pas sejuta, ditawarkan peeling wajah dan leher . Gue haramkan untuk ngambil perawatan lebih dari voucher itu mengingat produknya tidak bisa pakai voucher, ini ngejebak namanya. Seingat gue dulu pernah facial and peeling Cuma 50 ribu di salon, tapi kok ini harganya aduhai. Mungkin perawatannya lebih heboh dan menyenangkan (and I was wrong).

Pas nunggu di ruang tamu, beuh…..gue liatin mbak-mbak, ibu-ibu, tante-tante, mas-mas yang menjaga kehalusan kulitnya disini rata-rata bawa mobil dengan gadget teknologi terbaru lebih dari 2 biji plus alis tertata rapi bak Syahrini. Tapi untuk mas-mas itu gue gak sempet ngecekin alisnya soalnya mukanya ketutupan Koran. Barangkali dia pasien sulam alis dan sulam bibir (omigot oh my no oh my wowwww…). Intinya gue orang paling lusuh disana dengan 2 gadget jaman kuliah yang penutup mesinnya udah diselotip sana sini demi menjaga dia tetap diam ditempat. Saat yang lainnya sibuk dengan gadget, gue anteng nontonin Ben 10 di TV yang disediakan disana, padahal pengennya nonton FTV tapi gak enak ganti channel.
Tibalah giliran gue dieksekusi. Awalnya gue dikasi kipas angin mini. Disuruh pegang. Jadi mikir ini bonus atau apa gitu.
"Pegang kipasnya yah, saya mau mulai. Nanti setelah dioles obatnya agak sakit ckit ckit dikit."
Apaan tuh sakit ckit ckit? Belum juga kelar mikirin muka gue udah diolesin apalah dan mulai berasa dicubitin semut. Oh okeh, this is what she called ckit ckit. Udah gitu mulai deh peeling dan penghilangan komedo yang membuat gue sangat terharu. Gue terharu akan kebenaran kalimat ‘'beauty is pain'. Rasanya sungguh luar biasa. After that, nothing. It finished. Udah. Gitu aja. Ga da lagi. Ga nyampe 15 menit. 1 juta less than 15 minutes. What a miracle! Gue……..pakai……..batu apung saja gosokin komedo di rumah, gak ngabisin 5 ribu kok. Masih untung gratisan. Eits….tapi gue tetep harus bayar kekurangan lagi 25 ribu atas 2 paket (wajah dan leher) yang gue ambil. Jadi perawatan wajah harganya 600 rebong dan untuk leher cetek gue yang diolesi sedikit obat ckit ckit itu dihargai 425 ribu.  Di cashier gitu gue dikasi 2 cream apalah gitu yang sudah tidak gue pedulikan karena masih shock atas lenyapnya sejuta in a blink of eyes. Dan yang mencengangkan gue harus bayar 400 ribu untuk produk itu. Innaillahi dah, duit cash kagak ada, jual diri pasti laku murah dan gak nutup, nelpon emak gue pasti diceramahi 7 hari 7 malam dah. Okeh, gambling passport BCA gue masih mencukupi dananya. Thanks God masih cukup  and after that gue langsung ngibrit ke toilet. Gue cari cermin dan ngaca dengan seksama. No way!!!! Ini pasti jebakan Batman. Gue muter-muter 3 kali terus lihat cermin lagi. Omigot, wajah gue belum berubah kayak Selena Gomez, it's not miracle then! Bayarannya kurang hajar tapi muka gue segono-segono aje. Kalo aje klinik ini bisa bikin gue langsung dapet jodoh setelah pakai produknya plus jadi sebelas duabelas sama Selena, beuhhh........gaji 2 bulan rela gue tabung dah. Tapi kalau kayak gini sih yang ada bensin buat 2 minggu gue pengen lempar ke klinik ini ( habis tu jualan bensin oplosan dah satpamnya di depan kantor).

Tips: Bila anda ingin mencoba kehebatan klinik kecantikan, bawalah oksigen mini sebagai penyegar disaat melihat harga tiap produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar