Mei 05, 2011

Little Sarap Boy

Sejak kerja sama bule-bule gendeng di Hell Company gitu, gw udah ilpil sama yang namanya bule. Awalnya gw ngebayangin kalo para bule itu cakep, tajir, gentle, soooo...man-lah. Belakangan baru tau itu hanyalah tipu muslihat novel harlequin biar bukunya laris manis. All readers will fall into a sweet lovely world of pria tinggi kaya lajang. Ampe kebawa mimpi,ileran mesum gitu and tiap hari bawaannya pengen nikah sama bule biar ceritanya seindah novel roman kualat itu dan kalo bisa nemu bule yang namanya Nick Jefferson (salah satu karakter pria favorit gw di novel harlequin yang suka sama cewek yang hobi masak dan berakhir bercinta di dapur..........). But after joining the Hell Company yang diketuai atau digawangi oleh dementor berkebangsaan Inggris, akhirnya gw insaf dan kembali ke jalan kebenaran. Gw ogah sama bule manapun dan cerita di novel yang bikin gw ileran mesum 7 hari 7 malam tiap habis baca, banyakan lebaynya. Jadi, kalo bisa gak berhubungan dalam situasi apapun dengan bule.
Sialnya kemaren gw mesti secara tak sengaja kembali berhadapan dengan bule, tapi kali ini dalam format little boy. Oh.....meski dia little boy, tetep aja labelnya 'bule' and gw sudah pasang alarm anti maling kalo mesti berhadapan sama dia.
Pas gw maen ke rumah keponakan sama nyokap, tiba-tiba gw nemu bule kecil berkeliaran di depan rumah keponakan gw. Dianya senyum-senyum sok kenal gitu ke gw, tapi gw malah clingak-clinguk nyariin bapaknya, kali cakep. Ternyata kagak ada yang punya, kayaknya bisa dijual. Pas gw tanya nama dan basa basi lainnya pake bahasa moyangnya, eh dia jawab dengan setengah Bahasa setengah English. Anaknya lucu, ngegemesin dan agak n'dut. Umurnya baru 6 tahun, namanya William antah berantah dan masih kelas 1 SD. 5 menit saja gw dah akrab ngobrol sama anak ini, maklum kami cukup nyambung dengan bahasa moyangnya yang antah berantah itu. 5 menit kemudian dia udah tidur-tiduran di pangkuan gw. Kali ini gw rasa aman berhadapan dengan bule, cuma anak kecil lah...gak bakal bikin kacau lah... But 3 menit selanjutnya dia udah sibuk nyiumin gw (heleh............). O.K only on my cheeks (tapi bertubi-tubi gitu) and the next minutes itu bule udah mulai nyosor bibir gw :(
Sepertinya mulai tidak beres dan gw semakin ingin membakar percetakan harlequin. Ditengah aktifitas layak sensor itu gw sempetin nanya:

Gw : Do you know my name?
Will : No
Gw : You don't know my name but you still kiss me
Will : Yeah....I don't care

Ajiiii......ppppp asli dah ini bule, masih kecil udah nunjukin masa depannya kayak apa. Setelah menggelar jurus Crouching Tiger Hidden Kodok, gw bisa melepaskan diri dari aksi awal perkosaan bule cilik ini. Gw langsung berkonfrontasi dengan kakak gw yang sedari tadi duduk manis macam nontonin scene DVD bokep gtu.

Gw : Haduhhh....kok ada anak sarap gini.
Sista : Weits...jangan gitu lah....dia kan masih kecil
Gw : Halah...baru kenal aja udah nyosor gtu
Sista : Wkwkwkwkwk........lha dia merasa nyambung kali sama situ
Gw :Anak sapa seeh............
Sista : Dia gak punya ibu. Emaknya mati pas dia umur 6 bulan dan bapaknya gila semenjak itu.
Gw : Aduh......bapak dan anak emang beda-beda tipis gtu. Trus sapa yang ngurusin dia ampe brutal gini?
Gw : Bibinya, dari keluarga ibunya.











Ini neh anak bule yang sepertinya bisa diperdagangkan ilegal









Mengingat sejarah melankolis dari bule ini, gw mengabaikan keinginan untuk menuntut anak dibawah umur ini atas usaha awal perkosaan terhadap gadis diatas 25 tahun ini.

Seharian gitu anak bule sarap ini main-main di rumah kakak gw dan gw memastikan dia tidak mencoba aksi ala orang dewasa itu lagi karena pikirannya terfokus pada game di komputer. And then.....suddenly someone came. Katanya sih itu pengasuhnya yang juga bibi si William, cuma.......yah gitu.....gw ngeliat penampakan wanita paruh baya, style so village and gak nyangka jadi pengasuh bule. Dan selanjutnya terjadilah percakapan yang cukup nyambuuuunnggggg......antar 2 ras yang beda ini.

Bibi : Yeh....dini ye....mai na'e mulih (dengan medok bahasa lokal bisa diartikan sebagai : loh...lu disini, hayo pulang)
Will : No way. I just want to stay here.
Bibi : Konden makan, mulih malu. (belum makan, pulanglah dulu)
Will : I'm not hungry
Bibi : Beh....enggalin, kar kalain nah...(lohh....cepetan, tak tinggal yah)
Will : Oh, please......I just want to play here. I don't want to eat.
Bibi : Abedik dogen nah......(sedikit sajalah....)
Will : O.K just a bit and bring it here.
Bibi : Nah..antiang dini (iya...tunggu disini ya)
Will : (manggut-manggut)


Asli dah gw and the rest of my family macam penonton pertandingan badminton dimana kepala kami berpindah-pindah menoleh 2 pemeran utama sitkom berdurasi 3 menit ini. Kok bisa mereka nyambung banget obrolannya padahal masing-masing keukeuh mempertahankan nasionalismenya. Kalo dibayangin, macam koala ngobrol sama badak bercula satu, nyambung gak nyambung lah obrolannya. Untung bapaknya juga kagak ikutan nimbrung. Kalo iye, kami bakal nonton film Madagascar live versi manusia (beda genre, beda kulit, beda usia, beda ras, beda kewarasan).

Sorenya kita smua berniat maen ke pantai di dekat sana. Ceritanya semua pada mau berenang and kakak cowo gw mau main surfing. Tapi...kucluk...kucluk...si anak bule sarap muncul minta ikut. Saran gw seh biar dia diseret aje 'coz muatan kami sudah overload banget, tapi karena dia merengek minta ikut, kakak gw berusaha melipatnya biar muat.

On the beach, it's such a beautiful beach with beautiful wave for surfer and cliff and white sand and nice sun set and weittttttssssssssssssss...............dimana anak bule itu? Dia ngilang! Sontoloyo, wewegombel, kurang asem! Gw gak mau dituntut gara-gara anak ini. Sukur-sukur disuruh ganti pake duit, kalo ganti pake anak...lah masa gw mesti bikin anak sama bapak sarapnya itu. Sekali lagi gw buktikan kalau harlequin itu terlalu banyak memfitnah!

Gw keliling nyariin kutukupret itu. Pas lagi nyariin, beberapa bule tiba-tiba nunjuk-nunjuk ke arah laut sambil ngomong serius. Entah apa obrolannya gw gak konsen lg, yang jelas gw liat dikejauhan ada 2 orang hampir kelelep kagak bisa ke pantai. Dengggggggg............pikiran gw mesti bercinta sama bule sarap sebagai ganti rugi semakin bikin gw kalap nyariin si William. Gw curiga yang hampir kelelep adalah kutukupret kecil itu. Gw semakin cepat lari dan pede bertanya pada local person disana sambil sesekali sirik-sirikan liat beberapa couple pacaran dibawah pohon kelapa sekalian gw wondering sama bule cantik didepan pacaran sama local person hangus gitu. Dannnnnnnnnn........disitulah dia, dibawah tebing di keteduhn pohon kelapa, di depan tumpukan kayu bakar, seorang anak bule sarap yang tidak bisa berhitung sampe segede ini, sedang memukul-mukul kayu dengan sebatang ranting. Otomatis tanduk gw langsung mencuat 10 dari semua bagian kepala, cakar-cakar tiba-tiba memenuhi semua jari gw, muka tiba-tiba berganti warna jadi semerah cabe pedas yang harganya sudah turun sekarang, sayap ala superman dan rambut berkibar-kibar juga tiba-tiba muncul (?????). Asli anak itu kena omelan gw. Dan dia mesti gw seret-seret ke tempat kami berkumpul 'coz dia tidak mau menghentikan aktifitas tidak jelas itu. Dan para pengunjung sibuk dengan pikiran masing-masing ngeliat gw nyeret anak bule sambil ngomel-ngomel. Sialnya pikiran-pikiran itu terbaca:

Pengasuh kejam

Pengasuh frustasi

Istri mata duitan

Pasti itu anak tirinya, mereka gak mirip.

Kasian bapak dan anaknya dapet wanita cebol kejam gitu



Boobsnya mana yah? (shut up...............!!!!!!!
)



Enough..........gw sudah sangat tobat berurusan dengan bule dalam berbagai format. Gw mestinya menerapkan nasehat nenek moyang gw 'keledai saja tidak akan jatuh ke lubang yang sama 2 kali'. Tapi karena gw bukan keledai, jadinya gw nyungsep mlulu ke lubang yang sama. And ending of the story is closed with the scene of mommy donkey is taking a little sarap boy out of the beach with an odd smile.



THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar