November 10, 2013

Trouble Comes

Agustus 2013

Gue : Mak, duite mana?
Emak : Duh.....masih dipakai bapak buat benerin WC.
Gue : Tapi itu bukan WC kita, itu toilet orang kok rajin amet diperbaiki. Tapi pastiin  ya 2 bulan lagi balik duitnya.
Emak : ..............
Gue : Mak......mak kok diem. Tiket udah kebeli loh and hostel juga udah dibooking, masa gagal berangkat.
Emak : Yah mak usahain deh.
Gue : (gak tega + sedih + pengen jual diri)




*******************************************

Di sebuah fast food langganan dengan icon badut kriting duduk nangkring di depannya.

Ipunk : Gemana? Sip kan kita berangkatnya?
Gue : ..................
Ipunk : Le......kok lu kalem gitu. Wah tanda -tanda neh gue berangkat sendiri.
Gue : Gue......lagi ada masalah duit. Tapi gue pengen banget pergi. Bantu doa dong (mulai peluk-peluk galau)
Ipunk : Le...Jule......lu jangan peluk-peluk gue ah......kapan gue lakunya kalau gini.
Gue : Gue kan galau.
Ipunk : Galau dipiara. Masih ada waktu kok, hayo smangat kerja.
Gue : Kalo gue gak bisa ikut berangkat titip adik bego gue yah. Trus Je....lu jangan tinggalin dia di pesawat yah.
Je : Dehhh.......elu yang ngajakin kok jadi elu yang gak ikut.
Gue : T_T
Ipunk : Udah......cukup sediain 2 juta aja gak usah masuk USS.
Gue : T__T
Ipunk : Hah......bersiap-siap neh jadi single traveller lagi
Gua : Huaaaa.......aaaa.........
Ipunk : Le.......itu securitynya melototin meja kita loh. Jangan lebay gitu napa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar