November 10, 2013

The Plan

October 2013

Gue : Tiketnya udeh lu print?
Smart boy (S.B): Eh...tiket opo?
Gue : Tiket pesawatnya. Satuin sama passport and boarding pass.
S.M : Gak ngerti
Gue : Belom belom gue udah keriting. Lu niat gak sih ke Singapore?
S.M : Gue ikut-ikutan aja sih.
Gue : Mana emailmu, biar gue print ndiri. Berasa sekretaris merangkap baby sitter dah kalo gini urusannya.
Sik...sik.....di e-mailmu ticket confirmation ada tapi kok tiketnya gak ada. Lu gak nerima e-mail yang ada attachment-nya?
S.M : Gak tau. Itu ja yang kuterima.
Gue : Piye toh......berangkate besok, beli tikete 7 bulan lalu, tapi tikete kagak ada. Duh...tau gini gue haramkan lu ikut.
S.M : Trus gimana?
Gue : (ngelu-ngelus tembok terdekat)




*********************************************


Juni 2012

Di sebuah emperan toko, di depan sebungkus nasi jinggo, 2 bungkus kacang, sepiring rujak pedas dan segelas es teh.

Gue : Punk, gue boring neh. Gue pengen keluar.
Ipunk : (sibuk nyeruput kuah rujak pedas)
ssshh......luar 'pa? 'Luar ingus? Sssshh......
Gue : Issh.....elu tuh yang nyatu ingus 'ma kuah rujaknya. Lagian kuah juga diembat. Gue tuh bosen sgini-gini aja hidup gue. Gue lagi pengen ke luar negeri. Belajar kek, jalan-jalan kek, jadi TKW kek.
Ipunk : sssshhh.....ha...sshh...pasti gara-gara pria keparat itu yah. Kan ude gue bilang dia itu tidak baik buat elu ssshhh...hah.....baguslah, lu bisa move on di luar negeri. Cari beasiswa aja. Ntar gue cariin infonya. Tapi harus niat ya.
Gu : Iya
Ipunk : Atau bisa jalan-jalan aja dulu ke Singapura, Thailand, Vietnam
Gue : Jeh.....pengen seh tapi brapa duit tuh?
Ipunk : 400 rebeng juga dapet tiket bolak balik kalau lagi promo.
Gue : Serius neh?
Ipunk : Iyah. Ksono ala backpacker aje. Nginep d tempat murah, jalan-jalannya ke tempat gratisnya aje. Udah deh. 2 jetong juga cukup.
Gue : Aissss...boleh tuh tri.
Ipunk : Coba aja Singapura. Mau loe? Kalau mau gue cariin pas promo trus kita jalan bareng
Gue : Mauuuu bangetttzzzz
Ipunk : Ternyata elu mesti sakit hati plus patah hati dulu buat bisa diajakin plesiran.
Gue : ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar