Februari 13, 2011

My Bloody Brother

Mungkin saking smartnya, adek tercinta gw yang duduk di bangku kuliah jurusan teknik elektro ini sampai melupakan hal-hal tolol yang nenek salto pun tau jawabannya. Gw sadari dia kebanyakan tugas dari dosen iseng dan gw sadari bahwa otaknya sudah overload. Gw juga mengerti kalau dia ingin menghapus memori yang tidak berguna sehingga masih ada space yang tersisa untuk file-file selanjutnya yang akan dia simpan. Anggaplah kapasitas otaknya 100 giga. Sekitar 700 giga penuh dengan bokep, 200 giga penuh dengan tugas kuliah, 50 giga penuh dengan Angel’s diary. Sisa 50 giga. Nah..yang 50 giga ini isinya ilmu-ilmu yang dia terima dari masih orok. Sebenernya dia Cuma perlu menghapus 500 giga memory bokepnya, jadi dia tidak perlu menghapus file-file lama yang berguna. Tapi apa daya otak overloadnya salah menghapus file. Jadilah yang terhapus file-file lamanya. Akibatnya kayak gini neh.....


PERCAKAPAN 1:

Gw : (lagi nonton iklan pelem Pearl Harbour)

Smartboy : (tiduran disamping gw sambil ikutan nonton)

Pearl Harbour itu apa yah? (awal pertanyaan tolol)

Gw : (menatapnya dengan setengah hati)

Elu dapet PSPB berape seh? Dari SD juga udah dikasi tau k’lo Pearl Harbour itu nama pelabuhan di Hawai milik Amerika yang dihancurkan Jepang dkk.

Smartboy : Hah? Kok Jepang bisa begitu?

Gw : Ya eyalah...Jepang kan juga sempat dihancurkan sebelumnya ma sekutu.

Smartboy : Sekutu itu apa ya? (gw yakin waktu pelajaran sejarah anak ini main gundu dibelakang)

Gw : Kok elu bisa lulus UN dan dapet nilai bagus tapi ga tau sekutu itu apa. Sekutu itu kelompoknya Amerika, Inggris dan nenek moyangmu!

Smartboy : Emang sekutu pernah ngapain Jepang? (habis maen gundu pasti langsung maen engklek anak ini)

Gw : Dua bom atom di Jepang lu pikir siapa yang menjatuhkan? (udah mulai sentimen)

Smartboy : Siapa emang?

Gw : Nenek moyang elu! Ya eyalah sekutu. Kejam banget emang, radiasinya itu sampai mempengaruhi janin dalam kandungan. Sungguh mengerikan. (mulai mengenang gambar-gambar korban bom atom di Jepang dari majalah Ananda dulu)

Smartboy : Emang radiasi itu kenapa? (gw semakin yakin k’lo dulu koleksi majalah Si Kuncung gw dipake nambal layangan sama si keparat ini)

Gw : Masa elu kagak tau efek radiasi. Elu anak elektro at least belajarlah tentang atom dan kawan-kawannya. Radiasi bom atom itu bisa sampai berkilo-kilo meter jauhnya tau. Air sungai aja jadi mendidih. Makanya, nuklir itu dilarang. Bom atom aja segitu dasyatnya gemana nuklir.

Smartboy : Masa sih nuklir bisa menghancurkan sebagian bumi? (heran...rajin online buka internet...tapi kok....pasti dunlud bokep aja kerjanya)

Gw : Iyah, sebagian hancur sebagian lagi kena radiasinya. Contoh orang yang udah kena radiasi itu ada di depan gw. Mengap-mengap ga tau pelajaran SD.

Smartboy : Lalu, kenapa nuklir diizinkan ada di dunia ini? Kan berbahaya sekali. Apa tidak ada yang bisa melarang negara-negara yang punya nuklir?

Gw : Eh....kutu purba! LU pikir PBB didirikan buat dipajang dibuku sejarah! Yah ntu tugas mereka buat mendamaikan dunia. Udah ah...makin lama makin bego gw......buka-buka lagi gih Bobo.

Smartboy : haduh...kenapa PBB itu tidak melarang nuklir yah, nanti kejadian dah 2012. (gdubraggggggggg.....................)



PERCAKAPAN 2:

Smartboy : (genjreng-genjreng maen gitar ga jelas)

Eh.... siapa seh John Lennon? Kok banyak banget kaos yang bertuliskan namanya?

Gw : (mengap-mengap mandangin dia)

Elu ga tau John Lenon? Musisi legendaris dari group The Beatles? Percuma elu jadi pemusik

Smartboy : Yeee......kita kan beda aliran...wajar aku ga kenal dia.

Gw : Puih...........sekalian aja lu bilang ga sempet kenalan, dasar oon. High tech seh high tech tapi moso John Lenon kagak tau.

Smartboy : untung aku ga jadi tanya ke temen yah...............(pastinya kalo dia nanya ke temen-temennya takkan ada jawaban yang keluar, yang ada cucuran airmata dan semua umpatan dia dapatkan atas ke o’onannya)



PERCAKAPAN 3

Smartboy : Duh...ibu kos dateng nok. Pasti malakin listrik lagi.

Gw : Ya udin...you buka celengannya gih, kayaknya isinya lumayan meski Cuma koin.

Smartboy : Berapaan yah isinya?

Gw : Tau...buka aja coba

Smartboy : Tapi...emang dia mau terima?

Gw : Why not? Namanya juga duit apapun itu bentuknya. K’lo ga you tukar aja dulu.

Smartboy : Emang bisa ditukar? Dimana?

Gw : menatapnya dengan sangat prihatin atas minimnya pendidikan dasar anak ini)

Tau yang namanya B-A-N-K?

Smartboy : Emang di bank mana aja bisa dituker?

Gw : Ya elah.................dimana aja boleh asalkan bank bukan ‘bang tohir’ dagang sate di depan! Lu pikir bank itu didirikan buat ajang pamer kesaktian para garong? Tserah elu dah.......



PERCAKAPAN 4:

Gw : (nonton sinetron bareng si smartyboy)

Tau ga istana paling besar yang kamarnya paling banyak di dunia? (memulai pertanyaan sulit di tempat dan waktu yang salah)

Smartboy : Ga. Dimana? (ya eyalah...orang nukar koin aja elu kagak tau dimana)

Gw : Ntu di Brunei, punyanya Sultan Hasanah Bolkiah. Yah biasa lah orang tajir sedunia gtu . Jejerin dah ma Bill Gates.

Smartboy : Siapa itu Bill Gates? (syalalal...la...lalala.......)

Gw : Oh gosh.....you anak elektro, saban hari bergelut ma teknologi komputer tapi ga tau klo yang elu otak atik itu punyanya dia. Microsoft itu temuannya Bill Gates tau......makanya dia tajir!

Smartboy : Oh gw pikir yang punya microsoft itu namanya juga Microsoft. (tuiii......ngggggg)

Gw : Gw saranin dari sekarang k’lo nantinya elu bisa menemukan alat pengeruk upil serbaguna, namakanlah dia ‘OPA’. Dijamin namamu kan terkenang dan harum ,seharum upil!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar