Juli 31, 2011

Oh My Dog!

Oh my dog!!!! I've said so many times to all people that I don't like dog! Tapi gak ada yang ngerti kale bahasa gw. Puppy jahanam si Pengki ini sudah bikin tingkat bete gw mencapai fase akut. Yang punya rencana mau pelihara adalah si smart boy meski dia tau dia cuma ada di rumah pas weekend doang. So, here we are, suibuk ngurusin anjing kecil laknat ini.

Kaki gw habis kena cakarannya. Niatnya dia ngajak maen cakar-cakaran tapi sayang gw pure human bukan Inuyasha, jadi kagak punya cakar buat maen-maen. Tiap malem emak and adik gw yang paling kecil bertengkar soal siapa yang harus ngandangin itu anjing. Morning-morning blind kepala gw cenat-cenut denger suara menyayat hatinya while gw baru tidur jam 2 pagi.

And kemaren, dia bertingkah lagi. Jam 10 malem gw mesti ngepel lantai 'coz dia pipis. Kayaknya mesti diikutin PAUD anjing biar tau tata krama dikit. After that, gw kandangin itu anjing dan gw tinggal kerja. Asli dah suara menyayat hatinya mulai berkumandang, but I don't care. Lama-lama, makin nyebelin and keras itu kidung si anjing. Gw cuma mikir, kalau gw aja bete gemana tetangga. Oh damn, jadi dengan amat terpaksa gw tengokin dia dan.......................ternyata kepalanya nyangkut di keranjang ayam . Arrrrggghhh...................jadilah gw ngomel-ngomel sambil melakukan operasi singkat menyelamatkan kepala anjing yang masuk enggan keluar juga nanggung dari lubang keranjang ayam ini yang sengaja gw pakai sebagai rumahnya (maklum........gw suka menganggap anjing dan ayam gak beda-beda jauh). Setelah berhasil, gw berfikir dikemanakan ini anjing. Ada beberapa alternatif yang terlintas:

1.Dikardusin lalu buang di TPA
2.Dikardusin lalu kirim pake Fedex ke PETA
3.Disate
4.Dicekek
5.Diikat di pohon pisang
6.Ditaruh di kebon sebelah

Setelah dipikir-pikir, kayaknya alternatif yang terakhir paling rasional. Jadi, itu anjing gw kardusin trus gw bawa ke kebon sebelah. Di depan tungku hangat gw kasi wejangan dia biar tidur disana. Setelah itu gw tutup itu kardus lalu kabur secepat kilat sebelum dia berhasil meloloskan diri. Rencananya gw akan tunggu selama 10 menit. Jika dalam 10 menit itu binatang kagak nongol, artinya dia gak tau jalan pulang dan stuck di kebon ampe besok pagi. Belum juga sampai di halaman rumah, pas gw balik itu anjing sudah ada dibelakang gw goyang-goyangin ekornya.

Haduhhhhhhhhhhhhhhhh...............bisa makin sarap dah gw.

Think...think...think........I have to think!!!!!!


O.K, gw dapet ide. Gw ambil kain perca lalu gw sambung-sambung dan diiket ke leher itu anjing. Nah....jadi deh rantai anjing ala gw. Ho...ho...ho.....gw seret itu anjing naas ke depan kamar dan gw iket disana. Ini pertama kalinya dia diiket jadi dia agak bingung. Selagi dia bingung, gw masuk kamar dan pasang headphone dengan musik keras-keras. Mau dia guling-guling, nangis merana, mati kecekek, itu urusan besok. Gawean gw buanyak.

Kan sudah gw bilang, ayam is the best!


And u know apa yang terjadi paginya?????
Kain pengikatnya putus (wah....calon anjing rabies dah).
Dia nyangkut di kolong lemari dan gak mau bangun. Emak dan adik gw hueboh. Mereka bilang itu anjing udah mati kecekek. Gw makin masuk ke selimut dan pura-pura mimpi. Agak feel guilty juga tapi gw sudah menuntaskan pekerjaan yang memang kami idam-idamkan.
But.......
Setelah berhasil dikeluarkan dari kolong lemari, itu anjing bangun dan loncat-loncat bugar. Oh ya ampun, semestinya gw ambil alternatif yang kedua saja. Penyesalan memang datang belakangan.

Ada yang mau terima hibahan anjing sarap ini????? Hubungi kami secepatnya. 10 penelpon pertama, gratis gantungan kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar