September 15, 2011

Tulisan Terakhir

Well, tolong hidupkan musik nelangsa atau sendu sebagai background dalam membaca blog ini.


Sepertinya hari ini akan jadi hari terakhir gw bisa ngeblog dengan aktif. Later, mungkin gw akan sangat jarang ngeblog. Hal ini dikarenakan laptop jarahan dari sekolah prikitew ini akan dirampas oleh sekolah. Akhirnya mereka menyadari kalau gw yang telah menyandera barang ini. Mulai saat ini gw akan bekerja keras menjual apapun, termasuk jual diri kalau laku, demi mendapatkan Ipad impian gw. Gw harus pasang target. 3-6 bulan, bisakah? Ahhhhh....it's too long. Baiklah...bagaimana kalau merampok atau menjambret??? Dalam seminggu juga gw bisa punya gadget impian itu. Dan bila kalian peduli pada gw, tolong kirimkan nama-nama orang atau tempat yang bisa gw rampok atau jarah tanpa dikenai sangsi.

Salam sedih and miss me like crazy yah...... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar